Jelang Kuliah Perdana, Ini Pesan Dekan FKM UMI

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) akan kembali melakukan aktivitas kuliah perdana pada tanggal 12 Februari 2018 mendatang.

Menanggapai hal ini, Dekan FKM UMI, Dr. R. Sudirman M.Si selaku Pimpinan berpesan agar mahasiwa dapat memperhatikan jadwal kuliah perdana tersbut dengan sebaik-baiknya.


Ia mengatakan, kaleder akademik sudah keluar dan ditandatangani langsung oleh Rektor UMI, Prof. Dr. Masrurah Mokhtar, MA. Jadi, bagi mahasiswa khususnya FKM UMI wajib menaati penetapan tanggal tersebut.

“Ikutilah aturan dengan baik. Ikuti jadwal yang telah diatur. Karena kita selalu konsisten apabila jadwal perkuliahan sudah masuk, kami langsung melakukan aktivitas kuliah sebagaimana mestinya,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Sabtu (3/2/2018).

Lanjut, Sudirman sapaan akrabnya mengatakan, apabila mahasiswa tidak menaati aturan yang ada dan terlambat mengikuti proses perkuliahan sebagaimana yang diatur dalam jadwal akademik, mereka akan menerima sendiri konseskuensinya.

“Contohnya, jika lambat masuk, pasti ada mata kuliah mereka yang akan terbengkalai dan itu memperlambat proses akademik yang mereka jalani. Jadi, intinya harus taat aturan lah,” tandasnya. (Fiq/B)

Comment