Putuskan Kontrak di PSM Makassar, Ini Alasan Muchlis Pilih Persib

oleh
Muchlis Hadi Ning

BERITA-SULSEL.COM – Keputusan mengejutkan dilakukan oleh pemain muda Muchlis Hadi Ning Syaifulloh untuk masa depan kariernya. Dia memutus kontraknya bersama PSM Makassar dan memilih bergabung dengan Persib Bandung.

Agen Muchlis, Gabriel Budhi mengatakan, itu menjadi keputusan yang berat bagi kliennya. Namun, faktor keluarga menjadi pertimbangan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 berseragam Tim Maung Bandung.

“Sebenarnya Muchlis ada kesempatan main di PSM Makassar. Tapi, berdasarkan diskusi keluarga kan Muchlis asli Mojokerto, jadi dia ingin main di Pulau Jawa.”

Sang agen menambahkan, “Kemudian ada tawaran dari Persib dan kita diskusi dan Muchlis diskusi dengan keluarganya jika ada tawaran main di Pulau Jawa dan hasil diskusi Muchlis memilih bermain di Persib,” kata dia, Jumat (2/2/2018).

Budhi menjelaskan proses negosiasi dengan manajemen Persib Bandung tidak mengalami masalah. Kedua belah pihak mendapatkan kata sepakat pada beberapa hari.

Dia menilai bahwa target utama Muchlis bukan mencari uang. Namun, Muchlis ingin mengembalikan penampilan terbaiknya dibawah asuhan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Berdasarkan pertimbangan tersebut akhirnya manajemen tim juara ISL 2014 itu mengontrak Muchlis selama dua musim.

“Prosesnya negosiasi berjalan lancar karena Muchlis datang ke sini (Persib) bukan untuk uang. Dia datang ke sini untuk bermain maksimal semoga dia bisa bersinar lagi,” ujar Budhi lagi.

Tinggalkan Balasan