Warga di Pelosok Berebut Hadirkan PAMMASE

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) harus pandai-pandai mengatur waktu untuk memenuhi undangan warga yang terus berdatangan.

Saking banyaknya undangan, Amran Mahmud dan Amran SE terkadang harus berbagi diri untuk merawat silaturahmi dengan masyarakat.


“Ada begitu banyak undangan warga untuk bersilaturahmi. Untuk itulah, PAMMASE menghadiri silaturahmi minimal 6 titik dalam sehari,” ucap Juru bicara PAMMASE, Lukman Hamid, pada Sabtu (3/2/2018).

Dijelaskan, undangan yang masuk ke Posko Pemenangan berasal dari semua kecamatan di Kabupaten Wajo. “Semua undangan acara warga diupayakan akan dihadiri jika tidak ada halangan,” paparnya.

Dalam berbagai undangan yang dihadiri, PAMMASE senantiasa disambut hangat oleh warga dan tokoh masyarakat setempat. Selain berjabat tangan, ada pula warga yang memeluk PAMMASE.

Bahkan disela-sela pertemuan tersebut, PAMMASE jadi rebutan foto oleh para ibu-ibu yang mengaku telah lama menanti kedatangannya.

“Masyarakat sangat antusias untuk bertemu langsung dengan Pak Amran Mahmud dan Amran SE, karena puluhan hingga ratusan orang yang hadir,” kata Lukman.

Selain bersilaturahmi, lanjut Lukman, warga pun kerap menyampaikan keluh kesahnya atas yang dialami selama ini. Seperti jalan rusak hingga pelayanan pemerintahan.

“Apa yang dikeluhkan warga menyangkut infrastruktur, sarana air bersih, listrik, kesehatan, birokrasi yang bersih, pariwisata dan sarana prasarana meningkatkan pertanian adalah hal yang wajib mendapat perhatian penuh dan perbaikan bila PAMMASE diamanahkan memimpin Kabupaten Wajo,” demikian Lukman Hamid.

Comment