Ome Blusukan di Pasar Niaga Palopo, Begini Respon Para Pedagang

oleh

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Balon Walikota Palopo Akhmad Syarifuddin Daud yang akrab disapa Ome usai melaksanakan olahraga langsung menuju ke Pasar Niaga Palopo (PNP) untuk blusukan kepada para pedagang serta pengunjung.

Kata Ome, blusukan yang dilakukannya salah satu bentuk sosialisasi untuk menyerap aspirasi masyarakat agar mengetahui apa keinginan para pedagang.

“Ini semua kami lakukan agar lebih dekat dengan para pedagang dan tahu apa yang menjadi harapan mereka,” terang Ketua DPC Partai Hanura ini, Minggu (04/02/2018).

Jika masyarakat memberikan kepercayaan pada mereka berdua, jelas Ome, mereka akan berbagi tugas dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Saya dan pak Budi Sada bersepaham, untuk melayani masyarakat tidak bisa bekerja sendiri. Perlu sistematika kinerja dan karakter kepemimpinan yang tangguh dan tegas serta amanah,” tutur Ome

” Kami tidak ingin mempertentangkan siapa walikota dan wakil walikota, siapa yang lebih berkuasa, siapa yang harus dominan memutuskan. Tidak, kami tidak berniat berebut kekuasan. Kami bersepaham ingin menjadi bagian yang akan bekerja keras bersama, berkeringat bersama, untuk menjadikan masyarakat Palopo yang makmur bersama, sejahtera bersama,” sebut Ome.(has)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *