Video. Umar Madeng Dengarkan Hasil Putusan Pilkada di KPUD Bone

oleh
Umar Madeng Dengarkan Hasil Putusan Pilkada di KPUD Bone

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Pasangan Calon Umar Madeng bersama kuasa hukumnya, Abdullah Mahir SH dan Muhammad Amin SH mendatangi kantor Panwaslu Bone guna mendengarkan hasil putusan sengketa pilkada terhadap KPUD Bone.

Selain didampingi kuasa hukum, Umar Madeng juga membawa ratusan orang yang tergabung dalam relawan pro demokrasi.

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bone, gelar konferensi pers di Diamond Resto, Jalan Jend Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Minggu (4/2/18) sekitar pukul 12.30 wita.

Komisioner KPUD Bone, Izharul Haq, mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar pleno sesuai hasil putusan Panwaslu dan menentukan tahapan yanh akan dilalui oleh Umar Madeng.

“Bawaslu dalam poin 3 memerintahkan KPU memberi kesempatan pemohon memperbaiki berkas, besok kami akan lakukan pleno menentukan tahapan yang akan dilalui Umar Madeng, sekarang beda karena ini masa perbaikan maka Umar Madeng harus datangkan orang disuatu tempat lalu verifikator mendatanginya” kata Izharul.

Saat ini, Umar Madeng harus menambahkan kekurangan jumlah dukungan sebanyak 3055 e-ktp karena yang dibutuhkan adalah 20.179 surat dukungan dikali dua hingga menjadi 40.358 jumlah dukungan. Selanjutnya KPUD akan lakukan penelitian administrasi lalu verifikasi kegandaan dan faktual.

Berikut Videonya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *