Prof Husain Syam Lantik 51 Pejabat Baru UNM

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam melantik 51 pejabat baru dalam lingkup UNM, di Ballroom Gedung Phinisi, Rabu (7/2/2018).

Dari 51 pejabat yang dilantik, jabatan Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan ditempati Prof. Hasmyati yang sebelumnya ditempati oleh Prof Andi Ikhsan dan Direktur Pascasarjana UNM ditempati Prof. Hamsu Abdul Gani yang menggantikan Prof. Jasruddin Daud yang telah menjabat sebagai koordinator kopertis wilayah IX.


Husain Syam mengungkapkan, pelantikan tersebut dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam lingkup UNM.

“Dalam sebuah organisasi yang sehat, hal seperti ini biasa saja, ada roda organisasi yang bergerak sehingga dibutuhkan penyegaran,” ungkap Rektor.

Husain Syam, berharap agar 51 pejabat yang baru dilantik mampu menjukkan kualitasnya, dalam menghadapi perkembangan zaman khususnya pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat.

“Saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik mampu bekerja dengan baik, kita mampu menjawab dan mengikuti tantangan dan perkembangan zaman, karena itu kedapannya kita dorong digitalisasi perguruan tinggi dalam sistem pelayanan kita,” harapnya.

Pada kegiatan itu dihadiri para wakil rektor dan pejabat dalam lingkup UNM. (*)

Comment