Video. Massa Aksi Tolak KKN Berbayar UNM Terlibat Adu Mulut Dengan Aparat

oleh
Massa Aksi Tolak KKN Berbayar UNM Terlibat Adu Mulut Dengan Aparat

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Massa Aksi yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Makassar (UNM) terlibat adu mulut dengan pihak aparat kepolisian, Kamis (7/2/2018), di Jalan AP. Pettarani.

Mentri Sosial dan Politik BEM UNM, AL terlihat saling beradu argument dengan aparat karena persoalan massaa aksi ingin menutup sebagian Jalan AP. Pettarani yang menjadi titik aksi. Namun, pihak kepolisan tetap tidak mengizinkan keinginan massa.

“Ini sudah menjadi keputusan konsolidasi Pak. Sudah kemauan massa aksi yang ingin menutup jalan. Tidak bisa di redak lagi kemauan mereka. Karena massa yang ikut dari 9 Fakultas yang ada di UNM,” ujarnya kepada aparat.

Dalam orasinya, Mahasiswa angakatan 2012 ini mengatakan, di Makassar tidak ada Mentri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti). Jadi, kalau tidak menutup jalan bagaimana aspirasi kita bisa sampai terdengar di Pusat.

“Tidak ada yang bisa menghalangi kami untuk menyampaikan aspirasi. Satu kawan kami terluka dan disentuh, semua akan merasakan hal yang serupa. Sekali lagi jangan ada yang menghalangi untuk menyampaikan keresahan terkait aturan KKN berbayar. Sebab, sangat banyak yang dirugikan dengan regulasi itu,” tegasnya. (Fiq/C)

 

 

 

Tinggalkan Balasan