VIDEO. Sekretaris KPU Makassar Minta Mascapai Malindo Air Bertangungjawab

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sekretaris Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Sabri Sulaiman meminta pihak maskapai Malindo Air yang juga group dari Lion Air untuk bertangungjawab mencari dan mengembalikan barangnya yang hilang di bagasi pesawat.

Barang yang hilang berupa koper sebanyak tiga buah dan dua tas. Semua tas berisi barang berhargan berkas penting.

“Saya berharap mascapai Malindo Air yang juga grour dari Lion Air dan Batik Air mengembalikan barang kami yang hilang di bagasi pesawat mereka,” ujarnya, Rabu (7/2/2018).

Kata Sabri, jika barang miliknya tak kembali dalam waktu 24 jam, dirinya akan melaporkan pihak Malindo Air ke polisi.

“Kami masih memberikan waktu kepihak Malindo Air atau Lion Air untuk segera mengembalikan barang kami. Waktunya hanya 2 X 24 jam. Seletelah itu, kami akan melaporkannya ke polisi,” paparnya.

Sebelumnya, istri Sabri, Andi Ratnawati menggunakan maskapai Malindo Air dari Kuala Lumpur Malaysia menuju Makassar, Selasa (6/2/2018).

Hanya saja, pesawat mereka harus transit di Jakarta. Namun, petugas bandara dan pihak Lion Air memberikan penjelasan kepada dirinya bahwa setiap barang bagasi akan dikirim langsung ketujuan. Bukan keterminal transit.

Menurut Andi Ratnawati, koper dan tasnya berisi banyak barang dan sejumlah berkas penting. Barang tersebut dikirim menggunakan bagasi pesawat dari Kuala Lumpur dengan dua tiket.

“Saat tiba di bandara Jakarta, saya mencoba mencari barangnya. Namun, petugas bandara menjelaskan, setiap barang di bagasi akan dikirim langsung kebandara tujuan,” paparnya. (*)

Berikut Videonya

Tinggalkan Balasan