Diarak Puluhan Mobil Branding, Ribuan Warga Keera Solid Dukung PAMMASE

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kembali melanjutkan peresmian posko pemenangannya jelang penetapan pasangan calon Pilkada Wajo 2018.

Kali ini, Amran Mahmud meresmikan posko pemenangan di Kecamatan Keera, pada Rabu (7/2/2018) sore. Seperti biasa, figur yang dikenal merakyat itu diantar para pendukungnya.


Saat tiba di Desa Inrello, Kecamatan Keera, Amran Mahmud dan rombongan disambut pendukung yang membawa puluhan mobil branding bergambar wajah PAMMASE. Mobil branding ini berkumpul di Posko Pemenangan Balibis Putra untuk PAMMASE.

Usai Amran Mahmud melayani para pendukungnya untuk foto bersama sambil Salam PAMMASE, rombongan lalu menuju lokasi peresmian posko pemenangan dengan tertib.

Di hadapan para pendukungnya, Amran Mahmud mengaku begitu bahagia dengan penyambutan yang luar biasa. Ia berharap, jalinan silaturahmi tetap terus terjaga.

“Saya berharap dengan adanya posko pemenangan ini, konsolidasi dari semua partai pengusung akan semakin mantap. Sinergi dengan jaringan relawan juga bisa berjalan dengan lancar,” kata Amran Mahmud.

Amran menyebutkan posko pemenangan akan terbuka bagi umum sehingga seluruh elemen dapat berkumpul mendapatkan informasi terkait dukungan terhadap PAMMASE.

“Rumah PAMMASE akan dijadikan media kebersamaan dan gotong royong agar masyarakat dapat memberikan masukan dan saran terhadap tim pemenangan,” kata mantan Wabup Wajo ini.

Comment