Evaluasi Kinerja Dosen, Ini Pesan Dekan FKM UMI

oleh
Dr. R Sudirman M.Si

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI), Dr. R. Sudirman M.Si melakukan evaluasi kepada sejumlah dosen sebelum memasuki hari perdana kuliah.

Bertempat di Aula FKM UMI, Kamis (8/2/2018), Pimpinan dan sejumlah dosen melakukan rapat internal dengan agenda pembahasan yang mengarah pada evaluasi kinerja yang harus ditingkatkan memasuki semester genap.

Sudirman meminta kepada seluruh dosen FKM UMI untuk dapat bekerja kolektif dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Ia juga berpesan agar beberapa Dosen bisa melanjutkan study agar ada peningkatan yang signifikan terhadap system pengajaran mereka.

“Mari kita bekerja kolektif. Mari kita saling menghargai. Sebab, semuanya akan mudah jika dilakukan secara bersama-sama,” ujarnya dalam rapat.

Ia juga menyampaikan, dalam memenuhi kriteria untuk membuat atmosfer pendidikan yang nyaman dilingkup FKM UMI dibutuhkan sinergi antara seluruh elemen yang ada. Baik dari jajaran Dosen ke Pimpinan maupun ke Mahasiswa.

“Atmosfer pedidikan yang nyaman merupakan kemauan kita bersama. Bagaimana kedepan, mahasiswa kita bisa nyaman, aman dan tentram bahkan bisa menghabiskan waktunya di kampus karena kenyamanan mereka berada disini,” ujar Sudirman saat ditemui usai rapat.

Diketahui, rapat evaluasi dan persiapan kuliah perdana yang digelar hari ini dihadiri seluruh jajaran Pimpinan FKM UMI. (Fiq/C)

Tinggalkan Balasan