Guru Besar Sebut Promosi Doktor IYL Seperti Kuliah Umum Menteri Pendidikan

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Banjir pujian terus mengalir pada hasil desertasi program Doktor Ichsan Yasin Limpo (IYL). Kali ini dosen penguji Prof. Dr. Irwansyah,SH, MH yang memuji hasil desertasi IYL.

“Ini memang promosi doktor, tapi ini seperti mendengar kuliah umum dari Menteri pendidikan,”ungkap Prof. Dr. Irwansyah,SH, M saat menguji dalam promosi doktor IYL di Auditorium Amiruddin, Unhas, Kamis (8/2/2018).

Mendapat pujian yang luar biasa, Ichsan hanya mengamini pernyataan prof. Irwansyah. ” Amin…Terima kasih yang terpelajar prof. Dr. Irwansyah, SH, MH,”jawab Ichsan.

Irwansyah juga memberikan apreaiasi atas ketajaman visi dan kedalaman disertasi IYL . Sebab mengkaji problem bangsa yang sejak dulu tak ada solusi kongkrit.

“Saya setuju dengan pemikiran pemikirannya. Saya juga yakin, keresahan Pak Jusuf Kalla (Wapres) tentang kualitas pendidikan, hari ini juga mendapat jawaban dari saudara (IYL),” terangnya.

Sekadar diketahui, ujian Promosi Doktor Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Auditorium Amiruddin di Unhas, yang dimulai sekitar 9.30 Wita, Kamis (9/2/2018), dibanjiri ucapan selamat.

Selain sejumlah tokoh yang hadir menyaksikan IYL mempertahankan disertasinya, ratusan karangan bunga juga terpasang di depan auditorium. Mulai dari tempat parkir kendaraan hingga halaman bagian depan.

Ratusan ucapan karangan bunga itu disampaikan dari berbagai pihak, baik atas nama perseorangan, lembaga maupun instansi. Diantaranya mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudolhoyono, serta Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

Tinggalkan Balasan