Kamu Harus Tahu, Urusan Seks, Cewek Lebih Kuat dari Cowok

oleh
Bercinta

BERITA-SULSEL.COM – Siapa yang sangka ternyata dalam buku seks legendaris Kamasutra, wanita dianggap lebih kuat ngeseks dibandingkan kaum pria. Mengapa?

Jawabannya, coba anda pikirkan pada dasarnya pria itu hanya mampu merasakan sekali orgasme sebelum ia berejakulasi dan harus beristirahat beberapa saat sebelum memulai sesi bercinta lagi. Sementara wanita dalam satu sesi bercinta saja mampu mengalami orgasme berkali-kali.

Tidak seperti pria, wanita tidak terancam mengalami disfungsi seksual parah seperti ketidakmampuan ereksi yang pada akhirnya dapat menghancurkan kehidupan seks rumah tangga.

Beberapa wanita memang bisa mengalami frigid, namun kasus ini biasanya didasarkan pada trauma masa lalu atau pernah mengalami hubungan seksual yang traumatis. Sementara pria, melalui keturunan atau gangguan penyakit, dapat mengalami ejakulasi dini sehingga tidak dapat memuaskan pasangannya.

Seperti dilansirvdari Medical Daily, dokter Jennifer Ashton selaku koresponden CBS The Early Show menjelaskan, mungkin semua lelaki akan berubah pikiran setelah mengetahui bahwa perempuan juga kuat secara fisik.

Kenapa itu bisa terjadi? Ternyata perempuan memiliki dua kromosom X, sedangkan lelaki hanya memiliki satu kromosom X. Selain itu mereka juga memiliki kromoson Y.

Berdasarkan ilmu medis, kromosom X lebih besar secara ukuran, dan jika dilihat secara teoritis dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Sekarang kita bisa menyadari mengapa terkadang kita kewalahan mengimbangi perempuan yang sewaktu-waktu begitu kuat di atas ranjang. Seakan mereka tidak ada lelahnya untuk bercinta.

Sebenarnya telah banyak penelitian sebelumnya yang menunjukan kehebatan perempuan, salah satunya adalah tentang perbandingan seberapa lama hidup antara perempuan dan lelaki. Hasil penelitian menunjukan perempuan dapat hidup lebih lama lima tahun dibandingkan lelaki.

Kebanyakan wanita dapat menuruti kemampuan seks pria, namun justru banyak pria yang tidak mampu membawa pasangan hingga orgasme. Banyak pria yang hanya memikirkan diri sendiri, sibuk memuaskan diri tanpa memikirkan kepuasan pasangan.

Sebenarnya hubungan seks dimana si wanita tidak merasakan orgasme sama sekali bisa dibilang gagal dan pihak pria ketahuan tidak berhasil memuaskan pasangannya.

Idealnya dalam hubungan seks, masing-masing pihak harus saling memikirkan kepuasan pasangan. Bagi pria jangan hanya menunggu ejakulasi dan langsung tertidur pulas. Puaskan pasangan anda dengan foreplay dan afterplay agar si dia bisa mencapai orgasme.(sumberĀ Medical Daily)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *