Lima Dosen Unismuh Luwuk Rampungkan Pendidikan S3

oleh

BERITA-SULSEL.COM – Sepanjang tahun 2018 sedikitnya ada lima dosen Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk akan merampungn pendidikan jenjang S3 di beberapa kampus pengelola pascasarjana.

Demikian ditegaskan Rektor Unismuh Luwuk, Dr.Farid Haluti, S.Ag, M.Pd didampingi Kepala Biro Administrasi dan Keuangan Unismuh Luwuk, Hasrat Aimang, S.Pd.I, M.Pd, kepada media di Makassar, Kamis (8/2/2018).

Dijelaskan, kelima dosen tersebut yakni; Nurjanna Ladjin dosen manajemen studi di PPs-Universitas Barawijaya Malang; Mifta Idris ilmu hukum (PPs-UGM).

Jufri Diko prodi pemerintahan (PPs-Universitas Muhammadiyah Jokyakarta) Syamsu Adi Rahman prodi perikanan (PPs-IPB).

Hari ini Kamis, (8/2/2018) salah seorang di antaranya Mashuri H. Tahili, akan menjalani promosi doktor ilmu administrasi publik di PPs-Unhas.

Dosen peodi ilmu pemerintahan ini menulis disertasi berjudul, Model Kepercayaan Dalam Jaringan Implementasi Kebijakan Penjaminan Mutu Pendidikan di Kabupaten Banggai.

“Para dosen yang sedang lanjut studi sepanjang tahun 2018 satu persatu akan selesai studi dan kembali mengabdi dan memperkuat proses pembelajaran di kampus,” tandas magister pendidikan PPs-Universitas Negeri Jakarta ini. (*)

Tinggalkan Balasan