Syarifuddin Badollahi Terima Kunjungan DPRD Konawe dan DPRD Bitung

oleh
Sya

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Anggota Komisi A DPRD Makassar, Syarifuddin Badollahi (F-Demokrat) menerima kunjungan DPRD kabupaten Konawe bersama DPRD kota Bitung, Jumat (09/02/2017). Di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.

Dalam Kesempatan Ketua Komisi I DPRD Konawe, Kadek Rai Sudiani selaku koordinator rombongan mengungkapkan maksud dan tujuannya berkunjung ke DPRD Makassar yakni ingin berdiskusi tentang mekanisme dan sistem pengawasan yang dilaksanakan oleh Dewan Makassar dalam rangka pelaksanaan pemerintahan di kota Makassar.

“Maksud dan tujuan kami kesini ingin berdiskusi dengan DPRD Makassar tentang bagaimana mekanisme dan sistem pengawasan yang dilakukan oleh Dewan Makassar terhadap pelaksanaan pemerintahan di kota Makassar,” ungkap Ketua Komisi 1 DPRD kabupaten Konawe ini.

Menjawab pertanyaan dari Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Konawe, Syarifuddin Badollahi mengungkapkan bahwa dalam mengawasi pelaksanaan pemerintahan, DPRD Makassar setiap komisi sering melakukan monitoring Evaluasi setiap 3 bulan bersama mitra SKPD masing-masing sehingga dapat diketahui sampai dimana penggunaan anggaran yang telah dilaksanakan oleh SKPD terkait.

“Dalam mengawasi pelaksanaan pemerintahaan, DPRD Makassar setiap Komisi sering melakukan monitoring evaluasi setiap 3 bulannya bersama mitra SKPD masing-masing sehingga dapat diketahui sampai dimana penggunaan anggaran yang telah dilaksanakan oleh SKPD terkait.

Akhir Acara masing-masing rombongan saling bertukar cindera mata dan foto bersama sebagai dokumentasi kunjungan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *