10 Ribu The Jakmania Berangkat ke Solo

SOLO, BERITA-SULSEL.COM – Panpel pertandingan PSMS vs Persija mendapat kabar bila setidaknya ada 10 ribu The Jakmania yang berangkat ke Solo untuk menonton partai tersebut. PSMS akan bentrok menghadapi Persija dalam semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Sabtu dan Senin nanti.

Ketua panpel Solo, Heri Isranto, mengatakan bila pihaknya siap menyambut 10 ribu The Jakmania. Buat panpel lokal hal ini tidak asing lagi, karena Persija sudah sering bermain di kota asal Presiden RI Joko Widodo ini.


“Paling sedikit akan ada 10 ribu The Jakmania. Tapi karena ini semifinal, kemungkinan besar jumlahnya bisa bertambah lebih banyak lagi,” kata Heri Isranto.

Oleh karena itu panpel lokal sudah mendapat informasi bila tiket yang dicetak Persija mencapai 23 ribu lembar. “Untuk harga tiket masih sama dengan babak 8 besar kemarin,” ucap Heri Isranto.

Pertandingan semifinal leg pertama pada Sabtu digelar pada malam hari. Sedangkan semifinal leg kedua dipentaskan pada Senin siang mulai pukul 14.30 WIB.

Comment