Gerak Cepat Kapolres Luwu Utara Bantu Korban Kebakaran

oleh

MASAMBA, BERITA-SULSEL.COM – Sigajo merah menghanguskan dua rumah warga di Dusun Lettekang, Desa Arusu, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu 10 Februari 2018.

Peristiwa kebakaran ini terjadi pukul 00.20, sebahagian besar masyarakat telah tertidur ini menghanguskan rumah milik Ijema dan Beddu.

Mendengar berita kebakaran tersebut, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola, langsung bergerak ke lokasi kejadian. Walau peristiwa tersebut terjadi di pelosok desa.

“Tanpa kenal waktu, polisi itu harusnya berada didekat masyarakat saat mereka tertimpa musibah” ungkap Boy sapaan akrab perwira yang cepat akrab dengan warga tersebut.

Boy memerintahkan jajarannya untuk membantu membersihkan lokasi pasca kebakaran tersebut. “Sebisa mungkin kami akan bantu meringankan beban para korban,” ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, kasus kebakaran dimulai dari rumah Ijema, api muncul dari dan menjalar kerumah Beddu. Api semakin cepat membesar, dengan adanya bahan bakar jenis bensin yang diberada di rumah Ijema. Pasalnya, Ijema berjualan bensin dan tabung gas.

Api padam setelah 4 unit mobil Damkar turun kelokasi. Walau tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp100 juta rupiah. (ibnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *