Humas Pemkot Palopo : Pers Itu Mitra Kerja Pemerintah

oleh

PALOPO, BERITA SULSEL.COM – Momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 09 Februari 2018 kemarin,

Pemerintah Kota Palopo melalui Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Palopo, Eka Sukmawaty mengundangan wartawan untuk merayakan Hari Pers Nasional di salah satu warkop.

9 Februati merupakan Hari Pers Nasional atau HPN. Tanggal 09 Februari 2018 kemarin, sejumlah wartawan maupun lembaga lain ikut memberikan sambutan.

Menurut Eka, pers adalah mitra kerja pemerintah. Melalui media masyarakat dapat mengetahui apa yang telah dilakukan pemerintah.

Kata Eka, Humas dan Protokoler Pemkot Palopo serta wartawan memiliki ikatan yang tidak bisa dipisahkan, khususnya bekerjasama dalam menyebarluaskan informasi positif yang sifatnya mendidik masyarakat.

” Wartawan adalah orofesi yang sangat mulia, dalam sistem demokrasi Indonesia, media atau pers adalah pilar keempat negara setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif,” kata mantan Camat Sendana ini.l, Sabtu (10/02/2018.

Maju atau tidaknya sebuah daerah, jelas Eka, sangat ditentukan peran dan kontribusi rekan-rekan dari wartawan. ” Dimomen Hari Pers Nasional ini marilah kita tingkatkan kebersamaan dalam membangun daerah,” ajak Eka Sukmawaty. (hasdar)

Tinggalkan Balasan