Mourinho Pastikan Herrera dan Sanchez Tak Terganggu Urusan Pengadilan

oleh
Sanchez

BERITA-SULSEL.COM – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berkeras bahwa Alexis Sanchez dan Ander Herrera takkan terganggu oleh isu di luar lapangan.

Kedua pemain tengah terlibat kasus hukum di Spanyol, di mana Sanchez dijatuhi hukuman 16 bulan penjara karena menggelapkan pajak, namun tak perlu berada di balik bui karena sanksi yang ia dapat kurang dari dua tahun.

Herrera, sementara itu, kabarnya akan dijadikan sebagai saksi dalam persidangan kasus pengaturan skor di laga antara tim lamanya, Real Zaragoza, melawan Levante yang dimainkan pada 2011 silam.

Namun demikian, Mourinho mengatakan bahwa dua pemain itu akan bisa diturunkan melawan Newcastle akhir pekan ini, sementara Zlatan Ibrahimovic mungkin juga sudah bisa bermain lagi usai ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Ketika ditanya apakah Sanchez dan Herrera seperti kehilangan fokus, Mourinho mengatakan di Sportsmole: “Tidak, tidak. Skuat kami sangat bagus. Semuanya baik-baik saja.”

“Eric Bailly, Daley Blind, dua pemain itu akan absen. Zlatan mulai berlatih bersama tim dua hari lalu, jadi dua hari bersama tim dan dia mengalami banyak perkembangan. Kami baik-baik saja.”

United akan menghadapi Newcastle di St James Park akhir pekan ini dan mengincar rekor tujuh kemenangan dari delapan laga di 2018. (bola.net)

Tinggalkan Balasan