Selain Pecinta Otomotif, Pemain Sepak Bola Juga Bentuk PAMMASE Football Club

oleh

WAJO, BERITA-SULSEL.COM – Komunitas yang memberi dukungan ke Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) semakin mengalir. Selain kalangan pencinta otomotif, sejumlah pemuda yang punya potensi di sepak bola, juga membuat klub tersendiri.

Salah satunya adalah PAMMASE Football Club (PFC) yang terdiri dari berbagai pemuda di kabupaten berjuluk “kota sutera” itu. Bahkan, club ini selalu memperkenalkan atribut PAMMASE di momentum event pertandingan sepak bola.

Manajer PFC, Wawan menuturkan, pemuda di Wajo tak mau sekadar menjadi penonton di pilkada. Mereka merasa terpanggil untuk bersama pasangan yang dikenal merakyat, bersahaja dan berpengalaman itu.

“Kami kebetulan pecinta sepak bola, maka tentu kami juga berhak menyosialisasikan PAMMASE lewat klub yang kami bentuk,” terang Wawan, Sabtu (10/2/2018).

Ia bersama sejumlah pemuda, mengaku berinisiatif membentuk klub, karena mengagumi pasangan tersebut, terutama Amran Mahmud yang pernah menjadi wakil bupati Wajo.

“Beliau tidak membeda-bedakan. Merakyat dan sangat sederhana. Figur seperti ini yang harus kita dukung. Makanya kami membentuk klub ini, agar di setiap pertandingan yang kami ikuti, nama PAMMASE juga menggema,” paparnya.

Sekadar diketahui, jelang Pilkada Wajo 27 Juni 2018, berbagai elemen masyarakat, termasuk pemuda ramai-ramai mendirikan dan membuat komunitas sebagai bentuk dukungan dan apresiasinya ke PAMMASE.###

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *