Bersama Amir Uskara, Ketum DPP PPP Salam Punggawa

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menunjukkan keberpihakannya ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Di jalan sehat yang digelar sebagai rangkaian Hari Lahir (Harlah) PPP ke 45 di Bandung, Romy, sapaan akrab Romahurmuziy, secara terang-terangan melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan ke pasangan IYL-Cakka.

Aksi Romy memperagakan salam yang punya filosofi menebar energi positif ini, dilakukan bersama Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara. Mereka kompak bersalam Punggawa, sambil diikuti beberapa pentolan PPP lainnya.

Mereka juga berkenan diabadikan gambarnya melakukan salam tersebut, terutama setelah Amir Uskara yang tak lain anggota DPR RI mengajak Romy.

“Salam Punggawa yang kami lakukan itu di sela-sela rangkaian Harlah PPP bersama calon gubernur dan wakil gubernur Jabar dan calon walikota/wawali bandung yang didukung oleh PPP,” kata Amir Uskara saat dikonfirmasi, Minggu (11/2/2018).

Sekadar diketahui, PPP memang memberi rekomendasi ke Agus-TBL. Hanya saja, hasil Rakorwil DPW PPP, 24 DPC justru tetap solid mendukung IYL-Cakka. Alasannya, mereka sudah sehati dan berjuang bersama sejak dulu.

Di samping itu, sikap DPW dan DPC ini juga mendapat restu dari Ketum DPP, termasuk Amir Uskara yang memang sejak awal selalu “pasang badan” untuk Punggawa Macakka.

Sebelumnya, Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan juga sempat “tertangkap” kamera melakukan salam punggawa. Begitu juga, beberapa elit PAN Sulsel secara terang-terangan menunjukkan keberpihakannya ke Punggawa Macakka.

Khusus DPW PPP, sejauh ini intens menyosialisasikan IYL-Cakka. Termasuk dibeberapa momentum, Ketua DPW PPP Muh Aras “setia” mendampingi Ichsan, baik kala bersantai maupun kegiatan resmi. Seperti ikut mengantarkan saat pendaftaran di KPU Sulsel, belum lama ini.##

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *