Obama Solidkan Konstituen di Makassar Menangkan IYL-Cakka

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sehari jelang penetapan kontestan Pilgub Sulsel di KPU, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Bahar Ngitung terus menyolidkan konstituen dan simpul relawannya di Makassar untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Obama, sapaan akrab Bahar Ngitung mulai turun langsung di sejumlah titik pertemuan yang digelar konstituen dan simpul relawannya di Kota Makassar, selama dua hari terakhir.

Sabtu (10/2/2018) misalnya, Obama yang juga ketua Tim Pemenangan Rumah Kita Sulsel, melakukan konsolidasi di lima titik. Masing-masing, di Kecamatan Mariso, Mamajang, Panakukkang, serta dua titik di Tamalate.

Di konsolidasi di lima titik itu, konstituen dan simpul relawannya selalu dipadati. Bahkan ada yang mencapai ribuan orang. Mereka menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan IYL-Cakka.

“Kita bersyukur, karena warga, konstituen memang sangat antusias untuk mendukung Punggawa Macakka,” kata Obama, senator RI dua periode ini, Minggu (11/2/2018).

Ia mengatakan, pasca konsolidasi tersebut, konstituen dan simpul relawannya akan memperkuat dukungan ke IYL-Cakka di wilayahnya masing-masing, termasuk ke lingkungan keluarga.

“Mereka solid dan siap bergerak untuk memenangkan IYL-Cakka. Ada beberapa komunitas yang bergabung,” terang mantan Ketua KADIN Kota Makassar ini.

Selain konsolidasi di Makassar, Obama juga sudah melakukan komunikasi dan konsolidasi ke beberapa konstituennya di kabupaten/kota guna bersama-sama mendukung pasangan “Mister Komitmen”.

Tinggalkan Balasan