Begini Cara Appi-Cicu Jaga Kekompakan Tim

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pasangan bakal calon walikota Munafri “Appi” Arifuddin dan bakal calon wakil walikota Makassar, Andi Rachmatika ‘Cicu’ Dewi bersantai sambil menunggu penetapan dari Komisi Pemilihan Umum( KPU) Makassar.

Sesuai tahapan proses Pilwali Makassar, hari Senin ini, 12 Fenruari 2018 memasuki masa penetapan kandidat. Dalam sidangnya, KPU akan menetapkan apakah pasangan calon berhasil melewati tahapan sebelumnya dan ditetapkan secara resmi menjadi pasangan calon yang akan berkompetisi.


Jika KPU telah menetapkan kedua pasangan berhak lolos ke proses berikutnya, KPU selanjutnya akan melakukan pengundian nomor urut peserta pada Selasa 13 Februari 2018.

Waktu menunggu hasil sudang penetapan KPU itu, Appi dan Cicu bersama sejumlah legislator DPRD Makassar dan kerabatnya menikmati santapan ikan bakar warung Haji Harun, di Kompleks Latanete Plaza,Jalan Gunung Nona, Makassar.

Appi dan Cicu, sebagaimana sebelum-sebelumnya, memang selalu memanfaatkan waktu lowong di tengah kesibukan bersosialisasi.

“Kita sudah menjalani proses dan memenuhi persyaratan sehingga kami sedikit bersantai sambil menunggu penetapan dan pencabutan nomor,” ucap Appi.

Turut serta dalam acara santai ini, Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Beta, kader Golkar Rahman Pina, serta sejumlah tim dan relawan Appi- Cicu.

Momen ini juga dimanfaatkan Appi dan Cicu untuk melayani beberapa pengunjung yang datang untuk berfoto bersama. (*)

Comment