Didepan Muspida, Tafa’dal Keluarkan Jurus “Aji Mumpung”

oleh
Didepan Muspida, Tafa'dal Keluarkan Jurus "Aji Mumpung"
BONE, BERITA-SULSEL.COM — Senyum tak henti menghiasi wajah pasangan Fahsar-Ambo Dalle usai penetapan paslon oleh KPUD Bone, Senin (12/2/18), apalagi saat penyampaian hasil penetapan tersebut, turut dihadiri Muspida, diantaranya Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, Dandim 1407 Bone, Letkol Inf Bobbie Triyanto, Plt Kajari Bone, Arif Raharjo dan Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya.

Tak ingin melewatkan momen tersebut, Fahsar mengambil kesempatan ungkapkan keunggulan Tafa’dal sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, periode 2018-2023.
“Kami adalah pasangan yang taat aturan sejak dulu, baik waktu dikalah maupun waktu menang. Pesan orang terdahulu kami, kalau ada yang kau inginkan untuk masyarakat banyak jangan lupa titip doa agar engkau didoakan. Doakan saya, doakan Fahsar dan Ambo Dalle” pinta Fahsar.
Menurutnya, keberhasilan Pilkada ditentukan oleh seluruh elemen termasuk masyarakat dan Fahsar ingin slogan Bone Beradat bukanlah sekedar slogan sementara masyarakat dan pemerintahnya menjauhi adat.
“Kita tidak mau Bone slogan beradat tapi menjauhi adat, kita harus selalu berpegang teguh pada norma adat. Saya harap kepada KPU dan Panwas agar berdiri pada aturan yang ada dan jangan berdiri pada kepentingan orang perorang” himbau Fahsar.
Setali tiga uang, Ambo Dalle pun menyampaikan hal sama saat memberi sambutan didepan seluruh partai pendukung dan Muspida.
“Pasangan Tafa’dal adalah pasangan sakinah mawaddah warahmah, hanya kami yang berpasangan kembali dan saya harapkan masyarakat wujudkan sakinah mawaddah warahmah, mohon doanya agar Tafa’dal bisa kembali memimpin Bone” ujar Ambo Dalle.
Untuk langkah awal, sebelum memperoleh nomor urut, Tafa’dal akan lakukan kampanye visi misi yakni Bone yang mandiri, berdaya saing dan sejahtera sebagai lanjutan dari Bone sehat, cerdas dan sejahtera.
“Kami belum menyusun jadwal, apakah dialog atau kampanye terbuka” singkat Fahsar. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *