Lolos Jadi Pasangan, Tim IYL-Cakka Langsung Bekali Jurkam

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) langsung “tancap gas” setelah dinyatakan lolos sebagai pasangan perseorangan di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Duet yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat ini, mengumpulkan sejumlah pimpinan parpol pendukung, baik tingkat provinsi, kabupaten/kota, maupun tim rumah kita, serta perwakilan relawan di Hotel Dalton Makassar, Senin (12/02/2018).


Di ballroom hotel itu, ratusan tim dan pimpinan parpol, secara khusus diberikan pembekalan juru kampanye, baik dari tim provinsi, maupun tim hukum pasangan Punggawa Macakka.

Sebelum pembekalan, Ichsan yang belum lama ini dikukuhkan sebagai doktor di bidang hukum pendidikan di Unhas, memberi pengarahan, terutama mengenai visi-misi yang dijadikan prioritas dalam membangun Sulsel.

Selama lebih satu jam, IYL memaparkan secara detail tentang program yang dijadikan komitmen untuk membangun Sulsel. Mulai tentang penerapan pendidikan berkualitas yang merata, rumah produktif, maupun pembangunan merata di Sulsel.

“Maksud dan tujuan visi-misi kita yang dijabarkan ke sejumlah program, pesannya harus sampai ke masyarakat. Dan kita semua yang menjadi juru kampanye harus mampu menjelaskan dan menjabarkan ke masyarakat,” harap Ichsan.

Di akhir sambutan, IYL yang tak lain mantan Bupati Gowa dua periode, juga menghimbau dan mengingatkan timnya, agar menghindari saling menjelek-jelekkan kandidat lain, apalagi black campaign.

“Kita harus fokus pada pengenalan dan sosialisasi program kita. Hindari mengadu domba atau materi kampanye yang menghasut,” tambah IYL.

Sekadar diketahui, di pembekalan juru kampanye, selain dihadiri IYL, juga hadir Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Ketua DPD Perindo Sulsel Sanusi Ramadan, serta sejumlah pengurus Partai Berkarya.##

Comment