Aksa Mahmud : Semoga Appi- Cicu Diberi Kemudahan Maju di Pilwali

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) berkumpul di Jl Chairil Anwar, kediaman Aksa Mahmud, sebelum menuju lokasi pencabutan nomor urut di Hotel Clarion, Rabu (13/2/2018).

Di dalam kediaman Aksa Mahmud, Appi-Cicu beserta tim pemenangan menyantap sarapan yang telah disediakan seperti nasi goreng dan bubur ayam.


Founder Bosowa, Aksa Mahmud tampak banyak berbincang dengan Cicu dan Presiden Batu Putih Sindycate, Deng Ancu, yang juga turut mendampingi pasangan dengan tagline Makassar Untuk Kita.

Dalam kesempatan itu pula, Aksa Mahmud memberikan wejangan kepada pasangan Appi-Cicu maupun para tim pemenangan.

“Alhamdulillah tak ada kata yang paling nikmat untuk kita ucapkan pagi ini. Mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan dan membuka jalan bagi niat baik putra-putri kita Appi dan Cicu untuk maju dalam Pilwali ini,” tutur Aksa Mahmud.

Sebelum berangkat, rombongan Appi-Cicu berkumpul di ruang tamu sembari berdoa bersama.  Doa yang dipimpin Ustadz Saleh yang tak lain relawan Aziz Pejuang, mengiringi langkah pasangan calon berlatar belakang pengusaha dan politisi ini menuju hotel Clarion.

Menuju lokasi pencabutan nomor urut, Appi- Cicu, diantar oleh tim pemenangan dari partai politik pengusung, dan sejumlah komunitas relawan yang sudah berkumpul sekitar pukul 09.00 Wita. (*)

Comment