Belajar BPNT, Legislator Makassar Berkunjung ke DPRD Sleman

oleh
Belajar BPNT, Legislator Makassar Berkunjung ke DPRD Sleman

SLEMAN, BERITA-SULSEL.COM – Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar melakukan kunjungan kerja di DPRD Kabupaten Sleman, DIY Yogyagarta, Selasa (13/2/2018).

Kunjungan kerja yang dipimpin, Ketua Komisi B DPRD kota Makassar, HM Yunus HJ ini yakni melakukan sharing tentang pelaksanaan program Bantuan Pemerintah Non Tunai (BPNT) yang ada di Kabupaten Sleman.

Seperti diketahui, pihak Kabupaten Sleman, telah melakukan sosialisasi program bantuan ini kepada kelompok dan komunitas masyarakat yang layak mendapatkannya.

Daerah yang memiliki Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rp. 800 miliar ini, untuk sekarang masih sementara merampungkan petunjuk teknis pelaksanaannya untuk direalisasikan tahun ini.

“Kami belum bisa berbicara panjang lebar tentang program ini karena masih sementara sosialisasi,” ujar Ketua Komisi B kabupaten Sleman, Nurhidayat.

Diketahui, rombongan Komisi B DPRD kota Makassar yang turut hadir yakni Wakil Ketua Iqbal Djalil, Anggota Azis Namu, Abdul Wahid dan Yenni Rahman.

Tak hanya anggota Komisi, terlihat juga pejabat struktural DPRD kota Makassar yakni Aisyah Muhtasar (Kasubag Perbendaharaan), Alimuddin Hamdja (Kasubag Anggaran) dan Andi Taufiq Nadsir (Kasubag Humas). (Fiq/B)

Tinggalkan Balasan