Danny- Indira Telat, Appi- Cicu Lakukan Ini

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto- Indira Mulyasari telat tiba di Hotel Clarion, yang menjadi tempat pencabutan nomor urut. Kondisi ini dimanfaatkan oleh Munafri Arifuddin- drg Andi Rachmatika Dewi berbaur dengan tim pemenangan dan menyalami tamu hotel lainnya.

Bahkan, tak sedikir tamu hotel yang memanfaatkan momen tersebut untuk swafoto dengan pasangan Appi- Cicu.

Bahkan, pasangan yang mengusung tagline Makassar Untuk Kita di Pilwali ini turut menyalami Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal yang akan menjadi Plt Walikota mulai tanggal 15 Februari.

Danny Pomanto- Indira Mulyasari telat tiba dilokasi pencabutan nomor urut sekitar satu jam setengah dari jadwal yang ditetapkan KPU selaku penyelenggara. Hal ini cukup disayangkan tim Appi- Cicu. Calon Petahana itu dinilai tidak konsisten dengan waktu.

“Biarkan masyarakat yang menilai calon pemimpinnya. Jika persoalan waktu saja tidak bisa ditepati, bagaimana dengan persoalan yang lebih besar,” kesal Arsony, juru bicara Appi- Cicu.

Sesuai jadwal, pencabutan nomor urut mulai digelar pukul 10.00 Wita. Namun, gara- gara Danny telat, agenda pencabutan nomor urut terpaksa molor. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *