Dapat Nomor Urut 4, Kader Golkar Antusias Selamati IYL-Cakka

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memang punya kharismatik. Terbukti, usai pengundian nomor urut di Four Point By Sheraton, Selasa (13/2/2018), sejumlah kader Golkar antusias menyelamati dan menyalaminya.

Itu nampak saat Ichsan bersama Cakka hendak keluar dari hotel tersebut spontan “dikerumuni” sejumlah kader perempuan Golkar yang datang mendampingi NH-Aziz.


Di ruang lobi hotel, beberapa srikandi menerobos barisan pengawalan IYL-Cakka untuk bersalaman. Diantaranya, Andi Dala Mappaonang, Rusni Kasman, serta sejumlah kader perempuan Golkar lainnya yang kebetulan berkumpul di lobi.

Antusias kader Golkar ini juga disambut hangat oleh Ichsan. Mereka membalas salaman dan sapaan mereka, sambil terus mengumbar senyum manisnya. “Terima kasih semua,” kata Ichsan.

Pemandangan lain juga terlihat saat IYL-Cakka masih berada di ballroom tempat pengundian. Elit Golkar Sulsel, Apiaty Kamaluddin Amin Syam menyalami IYL, sembari keduanya saling melempar candaan.

Sebelum berpamitan, istri Amin Syam itu cipika-cipiki dengan IYL yang disaksikan kakak kandung IYL, Tenri Angka Yasin Limpo yang sejak dulu memang sangat dekat dengan Apiaty.

Sekadar diketahui, Ichsan dan sejumlah kader Golkar memang punya kedekatan. Mengingat, IYL pernah menjabat sebagai Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel.

Selain itu, Ichsan yang juga mantan Bupati Gowa dua periode, pernah menjadi Ketua Komisi C DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar sebelum terpilih menjadi bupati.###

Comment