Masyarakat Doakan Appi-Cicu Terpilih Pimpin Kota Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Masyarakat Kota Makassar semakin mencintai kepribadian pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi.

Kecintaan warga Makassar terhadap pasangan yang dikenal merakyat dan peduli itu karena Appi dan Cicu dinilai sosok pemimpin yang amanah, berintegritas dan tidak suka mengumbar janji kepada masyarakat.


Itu terlihat saat ratusan masyarakat Kota Makassar memadati posko pemenangan Appi-Cicu di Jalan AP Pettarani untuk menghadiri zikir bersama pasca resmi ditetapkan sebagai pasangan calon oleh KPU Kota Makassar, kemarin.

Zikir yang berlangsung kurang lebih satu jam itu dipimpin langsung ustad Rahman Qayyum, salah seorang Dai kondang di Kota Makassar.

Bersama ratusan masyarakat, tim pemenangan, elit parpol pengusung dan simpatisan Appi-Cicu, Rahman Qayyum berdoa agar kelak Makassar dipimpin figur
yang amanah, bertaqwa, berintegritas, bersih dan terpenting jauh dari prilaku korupsi.

“Semoga apa yang dicita-citakan Appi-Cicu menjadi pemimpin di Kota Makassar diberikan jalan yang mudah,”

Termasuk, Rahman Qayyum beserta ratusan masyarakat mendoakan agar Appi-Cicu betul-betul menjadi pemimpin yang amanah, peduli terhadap masyarakat dan bukan menjadi pemimpin yang suka ingkar janji,”kata Rahman Qayyum, Senin (12/2/2018) tadi malam.

Seperti diketahui, pasangan Appi-Cicu resmi menjadi pasangan calon di Pilwalkot 27 Juni mendatang. Pasangan Appi-Cicu diusung oleh 10 Partai Pengusung yakni Golkar, NasDem, Hanura, PDI Perjuangan, PPP, PKS, Gerindra, PAN, PBB, dan PKPI. (*)

Comment