Nomor 1 Bukti Doa NH-Aziz Selalu Terkabul

BERITA-SULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulsel menyelesaikan tahapan pengundian nomor urut untuk empat pasangan calon (paslon) pada Pilgub Sulsel 2018. Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapatkan nomor urut 1, seperti harapannya selama ini.

Dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian, Penarikan dan Penetapan Nomor Urut di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Selasa, 13 Februari, NH-Aziz bahkan selalu mendapatkan nomor satu atau yang pertama. Termasuk saat pengundian urutan kandidat untuk mengambil nomor urut.


Dalam pengundian urutan kandidat, Aziz yang mewakili pasangan nasionalis-religius mendapatkan urutan pertama karena mendapatkan huruf terdekat dengan A. Aziz memperoleh huruf C, saat kandidat lain memperoleh huruf yang jauh dari A. Olehnya itu, NH-Aziz mendapatkan kesempatan pertama mencabut nomor urut.

Seperti telah direstui Allah SWT, NH yang mencabut nomor urut berhasil mendapatkan apa yang diharapkannya. NH-Aziz memperoleh nomor urut 1 yang langsung disambut haru sekaligus semarak oleh rombongan pasangan tegas, merakyat dan religius tersebut. Nomor urut 1 yang diperoleh sekaligus bukti bahwa doa dari NH-Aziz selalu terkabul.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid, menyampaikan pihaknya sedari awal memang mengharapkan nomor urut 1. Bukan tanpa alasan NH-Aziz menyukai nomor urut 1. Nomor pertama dalam susunan angka tersebut dapat diartikan yang terbaik. Termasuk upaya pasangan nasionalis-religius itu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulsel.

“Semua nomor bagus, tapi nomor urut 1 kan yang terbaik,” pungkas Kadir. (*)

Comment