Nomor Urut 1, Appi-Cicu Semangati Pendukungnya

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Pengundian nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar menetapkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) Nomor urut satu.

Sementara Mochammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) nomor urut dua.

Setelah pengundian dan penetapan nomor urut, DIAmi bersama pendukungnya langsung meninggalkan lokasi di Hotel Clarion, Rabu (13/2/2018) sekitar Pukul 12.45 Wita.

Sedangkan Appi-Cicu memilih berjalan kaki ke arah Jl AP Pettarani tepat di depan Hotel Clarion menyapa ratusan pendukungnya yang telah menunggu.

Bahkan Appi diberikan kesempatan menyampaikan orasi politiknya di atas mobil tronton yang telah disiapkan sebelumnya.

“Terima kasih atas dukungan semuanya, alhamdulillah kita nomor urut satu dan kami janjikan kita bersama-sama masyarakat kota Makassar akan memenangkan dan membuat kota ini jauh lebih baik,” ujar Appi dengan berapi-api.

CEO PSM Makassar itu juga menegaskan kepada para pendukungnya bahwa Appi-Cicu mewakafkan dirinya secara bersama-sama bekerja jika terpilih nanti.

“Kami tidak terbiasa mengkhianati orang-orang yang mendukung kami, orang-orang yang membesarkan kami, orang-orang yang rela secara bersama-sama bekerja untuk kota Makassar tercinta ini,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan