Takyuddin Masse – Mizar Roem Nomor Urut 3 di Pilkada Sinjai

SINJAI, BERITA-SULSEL.COM – Mendapat no urut 3, pasangan Takbir semakin yakin untuk memenangkan pertarungan Pilkada Sinjai tahun 2018.

Nampak kegirangan sejumlah pendukung Takbir yang memadati aula pertemuan Sinjai. Pengundian nomor urut pasangan calon digelar KPUD Kabupaten Sinjai, Selasa (13/2/2018)


Arum Spink salah seorang tim pemenangan pasangan Takbir yang turut hadir menjelaskan, nomor urut 3 menyimbolkan nama Allah.

Simbol itu muncul jika jari telunjuk dan ibu ibu jari ditekuk bersambung. Sementara jari kelingking, jari manis dan jari tengah dibiarkan tetap tegak.

“Ini adalah anugerah. Meski ini simbol, tapi ini adalah penanda,” ungkapnya.

“Pasangan Takyuddin Masse bersama Mizar Roem bertagline TAKBIR. Takbir adalah penyebut kebesaran. Jika Anda menyebut Takbir, pasti disambut pekikan Allahu Akbar. Anda membesar kebesaran Sang Maha Besar. Atas kehendaknyalah sedikit kekuasaan diserahkan kepada manusia. Tak ada kekuasaan sedikit pun tanpa Rahmat dan Ridhanya,” terang legislator provinsi ini.

Pipink menyebut nomor urut tiga memang sudah menjadi harapan pasangan Takbir. Selain bersimbilkan kata Allah, angka nomor tiga juga adalah angka ganjil. “Tuhan itu ganjil dan menyukai yang ganjil,” jelasnya.

“Alhmdulillah, doa-doa kami diijabah. Nomor urut tiga adalah cita-cita kami. Ini akan semakin menambah energi kami untuk terus bergerak dan memenangkan pasangan ini. Haqqul yakin kami menang,” terang mantan Ketua KPUD Bulukumba ini.

Hadir pada acara pengambilan nomor urut, seluruh komisioner KPUD Kabupaten Sinjai, Panwaslu, pasangan calon, Forkominda.

KPUD Kabupaten Sinjai juga menetapkan pasangan Sehati dengan nomor urut satu, SBY AMM nomor urut dua dan Takbir pasangan dengan nomor urut tiga.(*)

Comment