Tim Appi- Cicu Sayangkan Keterlambatan Danny- Indira

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Agenda pencabutan nomor urut calon walikota dan wakil walikota Makassar yang rencananya dilaksanakan pukul 10.00 wita, terpaksa molor dari waktu yang telah ditentukan.

Penyebabnya, pasangan Danny Pomanto- Indira Mulyasari (DIAmi), tak kunjung hadir di lokasi pengundian, di Hotel Clarion, Selasa (13/2/2018).


Keterlambatan pasangan Danny- Indira ini cukup disayangkan oleh tim Appi- Cicu.

Juru Bicara Appi- Cicu, Arsony, menyayangkan molornya agenda pencabutan nomor urut tersebut. Danny- Indira dinilainya tidak konsisten dengan waktu yang telah ditetapkan oleh KPU Makassar selaku4 penyelenggara.

“Biarkan masyarakat yang menilai calon pemimpinnya yang tidak konsisten. Jika persoalan waktu saja tidak bisa ditepati, bagaimana dengan persoalan yang lebih besar,” ketus Arsony yang juga politisi PDIP Makassar.

Sementara pasangan calon Appi- Cicu sudah tiba di lokasi pencabutan nomor urut sekira pukul 09.30 Wita. Berdasarkan jadwal KPU Makassar, pencabutan nomor urut dimulai pukul 10.00 Wita. Hingga berita ini diunggah pukuĺ 11.20 wita, pasangan DIAmi belum juga hadir.

Comment