Tim Sukses NA-ASS di Sidrap Bubar, Ini Sebabnya

oleh

SIDRAP, BERITA-SULSEL.COM – Tim pemenang pasangan calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Kabupaten Sidrap bubar.

Ketua Timses NA-ASS Sidrap Andi Ilham Hamid bersama tim koordinator tingkat kecamatan dan kelurahan serta desa tarik dukungan dan mundur dari tim.

Ilham Hamid mengaku kecewa dengan NA-SS, keduanya belum terpilih menjadi gubernur. Namun, janji yang disampaikan kepada timnya saja tak bisa direalisasikan.

Kata Ilham, tim sukses di Sidrap tidak pernah mendapat perhatikan dari LO NA-ASS. Janji terkait segala bentuk akomodasi tidak pernah dipenuhi.

“Kami tak bisa bekerja jika anggaran untuk alat peraga atau akomodasi lainnya tak pernah dipenuhi. Semua hanya dijanji akan ada. Namun, hingga saat ini tidak ada,”ucap Andi Ilham, Senin 12 Februari 2018.

Menurutnya, sosialisasi untuk pasangan calon Nurdin Abdullah – Andi Sudirman di wilayah Sidrap atas inisiatif pribadi Timses. Bukan dari pasangan calon.

“Kami bekerja untuk mensosialisasikan NA-SS menggunakan dana pribadi. Namun hal itu tak bisa terus kami lakukan,” ujarnya.

Ilham berharap janji seperti ini hanya dirasakan dirinya bersama tim, daerah lain tak sama.

“Kami berharap hanya di Sidrap yang kecewa. Jangan lagi terjadi di daerah lain,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan