Annisa Putri Alfianasari Satu-Satunya Peserta Pertukaran Mahasiswa Kedokteran Alkhairaat Palu ke Manila  

oleh

BERITA-SULSEL.COM – Mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan dunia kemahasiswaan pada skala internasional menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Hal itu tidak terlepas dari seleksi ketat dan peluang yang sangat terbatas.

Demikian ditegaskan Annisa Putri Alfianasari, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat Palu angkatan 2016, kepada media pertengahan Februari 2018.

Annisa salah seorang peserta program pertukaran mahasiswa Asian Medical Student’s Exchange Program (AMSEP-Philippines) di Far Eastern University Manila dilaksanakan  27 Januari sampai 03 Februari 2018.

Pesertanya berasal dari beragam bangsa dan Negara, sehingga secara langsung dapat saling berinteraksi dan bersilaturahmi dengan beragam latar agama, budaya, tradisi dan kebiasaan dari Negara asal para peserta.

Gadis manis asal Mandar  kelahiran Majene Sulawesi Barat 5 Oktober 1998. Masa kecilnya banyak dihabiskan di sebuah kampung kecil bernama Balombong Kecamatan Pamboang, Kabupate Majene.

Tamat SMA I Pamboang, kemudian berani meninggalkan kampung halamannya untuk sebuah cita-cita ingin jadi dokter, dan Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat menjadi pilihannya.

Gadis Mandar ini adalah satu-satunya mahasiswa yang mewakili Fakultas Kedokteran Universitas Alkhairaat pada program ini. (*)

Tinggalkan Balasan