Ini Tanggal Penarikan KKN Profesi FKM UMI

oleh
KKN Profesi FKM UMI

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI) telah menjadwalkan penarikan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Profesi, 17 Februari 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Wakil Dekan I Bidang Akademik FKM UMI, Dr. Muh. Ikhtiar S.KM., M.Kes saat ditemui berita-sulsel.com di ruangannya, Rabu (14/2/2018).

Kata dia, KKN Profesi itu dimulai dari tanggal 15 Januari hingga 17 Februari 2018 atau kurang lebih sebulan lamanya mahasiswa FKM melangsungkan KKN Profesi.

“Jadwal penarikannya sebenarnya sudah menjadi aturan rektorat dan pengelola KKN UMI. Ini kami hanya lebih memberi penegasan kembali kepada mahasiswa agar merampungkan semua kegiatannya di lapangan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, mahasiswa FKM UMI tersebar di 11 Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kota Makassar dalam pelaksanaan KKN Peofesi ini. Selama sebulan mereka sudah melakukan agenda pengabdian masyarakat.

“Setelah penarikan, mahasiswa akan segera melangsungkan perkuliahan sebagaimana mestinya,” ujarnya

“Jadwal perkuliahan sudah ada. Mereka yang sedang melangsungkan KKN Profesi langsung ikut berkuliah setelah penarikan,” jelasnya. (Fiq/C)

Tinggalkan Balasan