Jaringan Pemenangan NH-Aziz Perkuat Appi-Cicu di Makassar

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Barisan Pemenangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi semakin meluas pasca penetapan dan pencabutan nomor urut maju di Pilkada Makassar tahun ini.

Pasalnya, seluruh jaringan yang bergabung dibarisan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar di Pilgub Sulsel siap berainergi bahkan berkolabosari dengan Appi-Cicu untuk memenangkan Pilwali Makassar yang berlangsung secara head to head.

Dalam sambutannya usai melantik dan mengukuhkan relawan M@rid1, Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid menginstruksikan kepada seluruh relawan dan tim pemenangan di Makassar untuk mensinergikan kerja-kerja pemenangan bersama Appi-Cicu.

“Sinergitas itu penting. Tujuannya agar apa yang direncanakan dapat terealisasi dengan baik. Bukan hanya kerja-kerja politik tapi sinergitas program menjadi hal yang penting,” kata Nurdin Halid, disela-sela pelantikan relawan M@rid1 di Gedung Kompleks Rukan Citra Sudiang Indah, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Rabu (14/2/2018).

Dalam pelantikan tersebut, Ketua Golkar Sulsel ini pun mengimbau relawan agar mampu bekerja optimal dalam melakukan langkah pemenangan. Baik di Pilkada Makassar dan terkhusus di Pilgub Sulsel tahun ini.

“Termasuk menyiapkan langkah-langkah strategi dalam mensosialisasikan program kandidat dan terpenting menggaet pemilih,” ujarnya.

Selain itu, NH juga mengingatkan agar partai pengusung tidak hanya menjadi pelengkap, tetapi harus betul-betul menunjukkan keseriusan serta totalitasnya mengantarkan usungan terpilih menjadi pemimpin lima tahun kedepan.

“Dengan kekuatan 10 partai politik yang ada di barisan Pak Appi dan Bu Cicu, kemenangan itu semakin dekat. Tinggal bagaimana mematangkan kerja-kerja pemenangan di lapangan,” urainya.

Munafri Arifuddin yang turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan relawan M@rid1 menyampaikan bahwa sinergitas antar relawan dan pemenangan memang sangat penting dalam meraih kemenangan.

Olehnya, keberadaan relawan yang sudah terbentuk saat ini merupakan ujung tombak kandidat dalam menghadapi pesta demokrasi baik di Makassar maupun Pilgub Sulsel.

“Kami sangat bersyukur karena sama sama mendapat nomor urut satu. Tentu hal ini akan menjadi spirit bagi kami bahwa Makassar bukan hanya dua kali tambah baik tetapi lima kali lebih dahsyat,” terangnya.

Selain mensinergikan kekuatan, Appi memaparkan bahwa misinya kedepan jika terpilih yakni bekerja sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Bukan sebaliknya bekerja untuk kepentingan meraih penghagaan. Sementara kesenjangan di masyarakat serta ketimpangan pembangunan terjadi di mana-mana.

“Kami tak mengejar penghargaan penghargaan tetapi hari kami mewakafkan diri untuk menjadi pelayan dan terpenting misi kedepannya adalah mertas kesenjangan yang terjadi di masyarakat selama ini,” tegas Appi yang juga CEO PSM itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *