Rektor Unismuh Makassar MoU dengan Victoria University Australia

BERITA-SULSEL.COM – Melbourne, Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM,  bersama Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah melaksanakan kerjasama sekaligus penandatangan MoU dengan Victoria University Holmesglen  Australia.

Penandatangan kerjasama ini   selain Unismuh Makassar, juga   bersama dengan 19 Perguruan Tinggi Muhammadiyah lainnya.


Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan  di Hotel The Swanston Hotel Melbourne, Grandmercure, Melbourne Australia, Rabu (14/2/2018).

 Semula kerjasama direncanakan di Kampus Holmesglen, kampus yang terkenal dengan pendidikan vokasi ini membuat rektor Unismuh Makassar untuk segera menindaklanjutinya, mengingat Unismuh Makassar memiliki banyak program studi  yang bisa dikerjasamakan.

Selain itu, rektor Rahman Rahim juga bermaksud  ingin melakukan sertifikasi lulusan yang akan menggandeng kampus Holmesglen.

Rencana program kerjasama yang akan segera ditindaklanjuti  adalah sertifikasi bahasa Inggris bagi mahasiswa, setelah itu akan dilanjutkan kerjasama dalam sertifikasi keahlian/kompetensi, seperti lulusan fakutas teknik dan lainnya.(*)

Comment