Syahrul Turun Langsung Pantau Persiapan Kedatangan Jokowi di Gowa

oleh
Syahrul Turun Langsung Pantau Persiapan Kedatangan Jokowi di Gowa

BERITA-SULSEL.COM – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) turun langsung meninjau persiapan kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Rabu siang (14/2.). Rencananya, Presiden Jokowi akan melakukan lawatan ke Gowa, Kamis besok (15/2).

Kedatangan Syahrul sendiri disambut langsung oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga dan Dandim 1409 Letkol Inf Al Amin Sarmono.

Dalam kunjugannya itu, Syarul mengatakan, peninjauan tersebut untuk  mengecek secara langsung sekaligus untuk mengetahui persiapan, baik dari sisi pengamanan dan persiapan untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di republik ini di Lapangan Syekh Yusuf Discovery Sungguminasa. 

“Untuk tinjau dulu persiapan kedatangan pak Presiden,” singkat Syahrul Yasin Limpo lalu bertolak ke Kecamatan Bajeng.

Sementara Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga saat ditanya soal persiapan pengamanan mengatakan, Polres Gowa sebagai Wadan Satgas Pamwil menurunkan 650 personil.

“Yang kami turunkan di sebanyak 650 personil, 370 fokus dilapangan Syekh Yusuf, sisanya pengamanan persiapan menuju Kabupaten Takalar,” demikian Shinto Silitonga.

Setelah meninjau di Lapangan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo bertolak ke Kabupaten Takalar untuk menjau juga kedatangan Ri-1 di Lapangan Makkatang Daeng Sibali. (An).

Tinggalkan Balasan