Tangis Haru Hantarkan Cicu Pamit Sebagai Legislator di DPRD Sulsel

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Suasa haru menyelimuti kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (14/2/2018) siang tadi.

Tangis haru sejumlah legislator DPRD Sulsel beserta puluhan pegawai pecah saat Andi Rachmatika Dewi menyatakan secara resmi mengundurkan diri sebagai wakil rakyat di parlemen.

Jabatan Cicu di DPRD Sulsel selama kurang lebih tiga tahun adalah Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Statusnya sebagai wakil rakyat kini tinggal kenangan. Meski demikian, Cicu berharap agar komunikasi dan silaturahmi bersama 84 anggota dewan lainnya tidak putus.

Raut wajah Cicu tampak sedih, matanya berkaca-kaca. Namun tidak sampai menagis haru biru.

Ia mencoba terlihat kuat di depan anggota DPRD Sulsel yang selama ini menjadi parner kerjanya di dewan.

“Terima kasih atas 3 tahun kerja bersama ini, ini sangat berarti bagi saya. Semoga jalinan silaturahmi, Persaudaraan ini tetap terjaga meski sudah tidak bersama-sama sebagai anggota DPRD Sulsel,” kata Cicu dalam rapat paripurna usulan penetapan dan pemberhentian pimpinan dewan di DPRD Sulsel, Rabu (14/2/2018).

Selain berpamitan, Ketua NasDem Kota Makassar ini meminta dukungan semua legislator di DPRD sulsel atas niatannya bertarung di Pilkada Makassar mendampingi Munafri Arifuddin.

“Saya tahu kita berbeda partai, namun harapan kami teman-teman di DPRD tetap mensupport agar apa yang dicita-citakan bisa terealisasi,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, ponakan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin periode 2004-2014 ini meminta maaf jika selama kurun waktu 3 tahun ada salah dan khilaf.

“Saya mohon maaf kalau ada salah kata, ucapan selama ini. Sebagai manusia biasa saya mohon maaf kepada semua,” tutupnya.

Usai memberikan sambutan, Cicu langsung menyalami satu persatu anggota dewan yang hadir dalam rapat tersebut.

Mulai pimpinan, anggota dewan hingga pegawai Sekretariat DPRD sulsel yang ikut dalam acara itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *