Ancha Community Janji Menangkan Appi-Cicu di Tamalanrea

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Arus dukungan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi pasca penetapan dan pencabutan nomor urut oleh KPU Makassar terus bertambah.

Setelah relawan setia Jaringan Danny Pomanto (JDP) kini giliran Ancha Community, dulunya bernama komunitas Anak Lorong na’ Makassar bersatu di barisan pemenangan pasangan yang dikenal merakyat, peduli dan religius (Appi-Cicu).


Bergabungnya komunitas yang didominasi relawan setia Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin periode 2004-2014 itu dengan tekad membawa Makassar jauh lebih maju ketimbang sekarang.

Bukan hanya itu, Ketua Ancha Community, Hamzah Ahmad mengaku jika Makassar kedepan butuh sosok pemimpin yang amanah, tak suka membual dengan janji dan terpenting bukan pemimpin berkarakter pengkhianat.

“Pengkhianat bagi kami adalah musuh bersama. Maka mari satukan kekuatan menangkan Appi-Cicu di Tamalanrea dan terkhusus di Kota Makassar,” kata Hamzah saat menyampaikan sambutannya dihadapan ribuan masyarakat BTP serta relawan Ancha Community di Kompleks BTP, Rabu (14/2/2018) tadi malam.

Selain mendeklarasikan serta mengukuhkan komunitas Ancha Community, kegiatan tersebut juga sekaligus meresmikan posko induk pemenangan untuk duet yang diusung 10 partai politik itu.

“Kegiatan ini selain deklarasi dukungan juga sebagai bagian silaturahmi seluruh relawan IAS atau ACO yang sudah terbentuk selama 15 tahun,” ujarnya.

Komunitas ini, beber Ancha panggilan akrabnya, terbentuk sejak tahun 2009 lalu.
Artinya, kerja-kerja pemenangan dalam setiap event politik tidak perlu lagi diragukan.

Relawan ini lanjutnya sudah teruji militansinya apalagi kerja-kerja pemengangan di lapangan.

Sementara itu, Appi dalam sambutannya mengajak warga Tamalanrea untuk memilih pemimpin yang tak pernah mengkhianati perjuangan orang-orang disekitarnya.

Selain itu, pasangan Andi Rachmatika Dewi ini juga memaparkan dan menjelaskan secara rinci berbagai program unggulannya.

“Kami hadir bukan karena haus kekuasaan tetapi kami berdua ingin wakafkan diri hadir untuk menjadikan Makassar kota yang lebih maju. Memperhatikan pemerataan pembangunan yang selama ini terjadi ketimpangan,”

“Kami berdua bukan orang yang terbiasa meninggalkan orang-orang yang membantu dan mengantar kami sejauh ini,” sindirnya.

Sekedar diketahui, deklarasi pengukuhan relawan Ancha Community dan peresmian posko pemenangan Appi-Cicu ikut dimeriahkan sejumlah artis ibu Kota Jakarta.

Seperti jebolan KDI, Evi Masamba, Akademi Fantasi Indosia (AFI) Tia, Syah Syaputra dan Marsya. (*)

Comment