Haidar Majid Viralkan Nomor Urut 4 IYL-Cakka di Sosial Media

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Tak pernah kehabisan kreasi. Begitulah kader Demokrat Sulsel, Haidar Majid, menyosialisasikan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) nomor urut 4.

Usai pengambilan nomor urut, Haidar lagi-lagi punya cara menyosialisasikan nomor urut IYL-Cakka. Pasangan Tegas Komitmen dan Merakyat itu mendapat nomor urut 4.


Tak perlu waktu lama, Haidar sudah membuatnya viral di sosial media. “Optimis di hari k4mis. Bikin hidup terasa manis”. Begitu kalimat salah satu meme yang dibuat Haidar dan diunggah ke sosial media, path miliknya, sesaat lalu, Kamis (15/2/2018).

Ada juga meme tulisan dalam bahasa daerah, 4ppakabaji Sulawesi Selatan. Yang kira-kira artinya, nomor 4 yang baik untuk Sulawesi Selatan. Masih ada lagi, meme dengan tulisan Sulsel Sip4katau.

Meme lainnya adalah foto IYL dan Cakka dengan nomor 4 di tengah-tengahnya. Kampanye kreatif ala Haidar memang seolah tak ada habisnya. Politisi Demokrat Sulsel ini juga memang sangat aktif bersosmed.

Caption foto yang diunggah juga tidak bertele-tele dan mudah dimengerti. IYL sendiri dalam berbagai kesempatan meminta kepada seluruh tim dan relawannya untuk menciptakan Pilkada yang damai.

Tidak dengan menjelek-jelekkan kandidat lain. “Karena semua kandidat adalah putra terbaik Sulsel,” tutur Sang Punggawa.

Comment