Sekertaris PKS Makassar Kecewa Dengan Appi-Cicu

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sekretaris DPD PKS kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (Muda) merasa kecewa dengan Pasangan Calon Walikota Makassar dan Wakilnya, Appi-Cicu yang sampai saat ini belum membangun komunikasi politik bersama kader PKS kota Makassar.

Hal ini disampaikan Muda sapaan akrab Mudzakkir Ali Djamil dalam pernyataan tertulisnya per-tanggal 13 Februari 2018 malam hari kemarin.


Muda menganggap, Paslon Appi-Cicu hanya membutuhkan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. Sebab, sampai sekarang komunikasi belum terjalin ke PKS Makassar.

“Hingga hari ini pasangan Appi-Cicu belum mengajak komunikasi kami, struktur PKS Makassar. Asumsi saya mungkin Appi-Cicu tidak butuh kader PKS, butuhnya cuma SK DPP saja,” ujarnya.

Tak hanya itu, Muda juga menyayangkan sikap Appi-Cicu yang bahkan tidak mengundang kader PKS saat pencabutan nomor urut Paslon Walikota dan Wakil Walikota di Hotel Clarion, Selasa, 13 Februari 2018 kemarin.

“Jaringan kader dan struktur di kecamatan serta kelurahan memang belum kita gerakkan. Kader dan struktur kan nunggu arahan dari DPD Makassar. Saat pencabutan nomor urut saja kami tidak diundang. Kalo ada yang sudah jalan, itu orang perorang saja, tidak mewakili struktur,” ungkap Anggota Komisi D DPRD kota Makassar ini.

Dengan ini, Muda mengaku, PKS Makassar belum memastikan langkahnya mendukung Paslon Appi-Cicu. Ia juga menyatakan, masih menunggu arahan DPW PKS Sulsel terkait Pilkada Makassar.

“Selain karena pasangan Appi-Cicu yang belum megajak komunikasi, kami di DPD Makassar juga masih menunggu bagaimana arahan DPW PKS Sulsel terkait Pilkada Makassar ini. Karena memang ada pembicaraan yang belum dituntaskan Appi-Cicu kepada DPW Sulsel.

“Nah ini juga yg kami tunggu hasilnya. Karena itulah kenapa DPW sampe hari ini juga belum berikan arahan kepada kami di Makassar.” Tutupnya. (Fiq/B)

Comment