Fokus Final, Persija Lupakan Kekalahan Dari JDT

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Persija tidak mau meratapi terlalu lama kekalahan yang dialami dari Johor Darul Takzim (JDT). Para pemain Macan Kemayoran diminta fokus buat menjalani laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Klub asal ibukota ini dihajar JDT tiga gol tanpa balas saat laga perdana Piala AFC 2018. Alhasil, kini Persija menempati posisi buncit di klasemen Grup H, dengan raihan nol poin.


Namun, pelatih Persija Stefano Cugurra menyebut timnya tidak tertekan dengan raihan negatif tersebut. Ia optimistis dapat meraih kemenangan ketika bersua Bali United pada laga puncak.

“Pemain sepakat untuk fokus ke final Piala Presiden. Kami memang punya waktu mepet. Tapi itu harus kami lakukan dan mudah-mudahan semua berjalan bagus dan sesuai rencana,” ucap pria yang karib disapa Teco tersebut.

Sejak awal fokus Persija memang ke final Piala Presiden. Buktinya, beberapa pemain andalannya tidak dibawa ketika melakukan lawatan ke markas JDT.

Ini membutikan kalau Persija benar-benar berniat menjadi juara ajang tersebut. Bila mampu meraih gelar itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan bakal menerima trofi dan uang tunai Rp 3,3 miliar.

Comment