Kader FKPPI dan LMP Viralkan Vote 4 IYL-Cakka

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Nomor urut 4 milik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus disosialisasikan. Tak hanya oleh kader partai pendukung, tim dan relawan.

Kali ini Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) dan Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel ikut mempopulerkannya. Sejumlah kader FKPPI dan LMP mulai menyebarnya di sosial media.


Facebook menjadi tempat sosialisasi paling massif. Mayoritas, kader FKPPI dan LMP membuat meme foto dirinya bersanding dengan nomor 4. Lengkap dengan foto dan caption Vote IYL-Cakka.

Dukungan dari FKPPI dan LMP ini mendapat apresiasi dari Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani. “Pak Ichsan dan Pak Cakka menyampaikan terimakasih atas dukungan dari teman-teman di FKKPI dan LMP,” kata Henny, Sabtu (17/2/2018).

Menurut Henny, antusias dari FKKPI dan LMP juga terus mendapat respon positif dari masyarakat. Apalagi, FKKPI dan LMP merupakan organisasi yang memiliki struktur di semua kabupaten/kota.

“FKPPI dan LMP juga punya kader yang tersebar di seluruh daerah. Ini jelas menjadi modal untuk bersama membangun Sulsel,” lanjut Mantan Ketua Badko HMI Sulselbar ini.

Comment