Ini Jadwal Rapat Paripurna Pemberhentian Indira

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Badan Musyawarah (Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar menggelar rapat bersama sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot), Senin, (19/2/2018).

Rapat ini membahas terkait agenda rapat paripurna tentang pemberhentian dan penetapan Wakil Ketua DPRD kota Makassar yang akan digelar pekan ini.


Diketahui, salah satu Wakil Ketua DPRD kota Makassar, Indira Mulyasari telah memasukkan surat pengunduran dirinya beberapa hari yang lalu dikarenkan dirinya melaju menjadi Calon Wakil Walikota Makassar berpasangan dengan pertahana, Moh. Ramdhan Pomanto.

Ketua Bamus DPRD kota Makassar, Erick Horas saat ditemui usai rapat menyampaikan, untuk jadwal pelaksanaan rapat paripurna pemberhentian dan penetapan Wakil Ketua yakni 23 Februari 2018 mendatang.

“Iya benar kami telah menetapkan jadwalnya. Jumat ini sudah akan dilaksanakan. Jadi, nanti itu kita akan menetapkan saja. Untuk masalah kapan pengganti Indira dilantik itu akan menjadi urusan Sekwan menyurat ke Gubernur,” ujar Erick.

Ketua Gerindra Makassar ini menyebutkan, setelah paripurna pemberhentian dan penetapan Wakil Ketua, akan dilanjutkan dengan paripurna Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) prakarsa DPRD kota Makassar tentang Perlindungan Perawat.

“Jadi, Ranperda Perlindungan Anak juga akan dibahas hari itu juga. Target kita April mendatang Ranperda ini rampung hingga tahapan pandangan Fraksi,” ungkapnya. (Fiq/C)

Comment