Bangun Kerjasama dengan PT Len Industri Bandung, PP IPTEK akan Kembangkan Ini

BANDUNG, BERITA-SULSEL.COM – Meningkatkan kemajuan bidang peragaan dan pengembangan wahana inovasi industri, PP IPTEK melakukan kerjasama dengan PT Len Industri Bandung, Senin (19/02/2018).

Direktur PP IPTEK, Syahrial Annas Fasihu beserta tim melakukan kunjungan ke PT.Len Industri yang Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Perusahaan ini berdiri sejak tahun 1991 dan berada di bawah koordinasi Kementrian Negara BUMN.


Prestasi dan keberhasilan PT Len Industri Bandung terbukti banyak produk elektronik maupun teknologi yang berhasil dikembangkan, khususnya bidang elektronik industri dan prasarana, seperti broadcasting, pemancar TV dan Radio.

“Jaringan infrastruktur telekomunikasi, elektronika untuk pertahanan darat, laut, maupun udara termasuk sistem sinyal dan sistem elektronik daya untuk kereta api listrik dan tenaga surya dikembangkan disini,” paparnya.

Syachrial berharap, melalui kunjungan hari ini dengan meninjau alat simulator pesawat yang diproduksi PT Len Industri Bandung bisa terjalin kerjasama yang baik.

“Disini kami berharap PT Len bisa ikut ambil bagian dalam perayaan HUT ke-27 PP IPTEK dan Wahana Inovasi Industri,”tuturnya (YN)

Comment