Rumah Seorang Guru di Luwu Utara Dibobol Maling

oleh

MASAMBA, BERITA-SULSEL.COM – Nasib naas dialami seorang guru bernama Hadima di Desa Lara, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara.

Saat dirinya sedang mengajar seperti biasanya, rumah yang ditinggal kosong dibobol maling disiang hari, Selasa 20 Februari 2018.

Dari pengakuan Hadima, pencuri tersebut berhasil mengasak banyak barang berharga miliknya berupa setelan emas yang diperkirakan hampir mencapai 30 gram ludes.

“Selain emas berupa kalung, cincin, gelang, dan anting, ada juga laptop merk toshiba semuanya dibawa lari pencuri itu,” ucap Hadima kepada polisi saat melapor kejadian tersebut di kantor Polres Luwu Utara.

Hadima menambahkan, pukul 7.00 wita dirinya meninggalkan rumahnya untuk mengajar. Setelah pulang dari sekolah sekitar pukul 11.30, sesampai di rumahnya pintu belakang sudah terbuka dan lemari didalam kamar sudah terbongkar.

“Pencurinya lewat pintu belakang, jadi dia cungkil itu pintu. Setelah masuk pencuri itu ambil semuaemas dan laptop,” ujarnya.

Berdasarkan laporan polisi, sejumlah anggota Polres Luwu Utara langsung mendatangi TKP.

“Kita sudah melakukan olah TKP, serta mencari saksi. Disana kita menemukan topi yang diduga milik pencuri tersebut,” tutup Kaur Bin Ops Reskrim Polres Luwu Utara, Iptu Hery MZ. (ibnu)

Tinggalkan Balasan