Video Seks Blac Chyna Bocor di Dunia Maya

oleh
Blac Chyna

BERITA-SULSEL.COM – Mantan pasangan Rob Kardashian yang juga seorang model, Blac Chyna tengah menghadapi cobaan. Video seks-nya dengan seorang pria bocor di dunia maya dan kini tengah menjadi viral.

Seperti dikutip dari TMZ, video berdurasi 1 menit 23 detik itu dengan jelas menunjukkan wajah Blac Chyna. Dalam video tersebut, ibu satu anak itu tengah melakukan oral seks dengan seorang pria. Namun wajah pria tersebut tak tersorot dalam kamera.

Video itu sendiri bocor, Senin (19/2/2018) di Twitter melalui akun anonim. Kuat dugaan, perekam dan penyebar video tersebut adalah pria yang ada di video tersebut.

Pengacara Blac Chyna, Walter Mosley tak mau berkomentar lebih jauh mengenai video tersebut. Ia hanya menyebut, bocornya video tersebut sebuah tindakan kriminal dan akan menghubungi polisi untuk melakukan penyelidikan.

Ini bukan kali pertama Blac Chyna diserang dengan pornografi. Pada Juli 2017 lalu, Rob Kardashian menyebar foto-foto sensual Blac Chyna ke media sosial. Gara-gara foto tersebut, Blac Chyna pun melakukan tuntutan terhadap sang mantan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *