Dosen PSIK FKM UMI Penyaji Poster Terbaik Kemenristekdikti

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Salah satu dosen Program Studi Ilmu Keperawatan (PSIK) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (FKM UMI), Tutik Agustini, S. Kep, Ns, M. Kep baru-baru ini mengukir prestasi bagi kampus almamater hijau.

Dosen sekaligus Sekretaris Prodi PSIK FKM UMI ini berhasil menjadi penyaji poster terbaik dalam ajang yang diselenggarakan Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).


“Syukur alhamdulillah predikat terbaik kemarin untuk poster program pengabdian masyarakat dari Dikti,” ujarnya, Kamis (22/2/2018).

Kegiatan yang digelar di Hotel Arthama Makassar, Senin (12/2/2018) lalu ini dihadiri oleh seluruh peserta seminar hasil IBM Dikti se-Indonesia Timur.

“Saya menjadi penyaji terbaik dari total 350 peserta, kemarin teman-teman dosen juga banyak yang mengucapkan selamat,” ungkapnya.

Diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut, UMI menjadi pemecah rekor dengan memboyonh berbagai penghargaan terbaik. Diantaranya 6 orang penyaji PKM, 2 orang presenter terbaik, dan 4 orang menjadi penyaji poster. (Afa/C)

Comment